oleh

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Koramil 01/Tenggarong Kota Pasang Spanduk HUT Bhayangkara Ke 74

Kontributor : M Solichin

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Tenggarong – Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Wilayah Tenggarong, Koramil 0906-01/Tenggarong Kota memasang spanduk ucapan Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-74, Sabtu (27/06/2020).

Danramil 0906-01/Tenggarong Kota Kapten Inf Priyanto menyampaikan bahwa pemasangan spanduk Hari Bhayangkara yang ke-74 tersebut merupakan apresiasi dari institusi TNI kepada Polri yang mana Polri merupakan mitra TNI yang selalu bersinergi dengan TNI dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI. Selain itu dilapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Babinkamtibmas juga selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan masing-masing.

Selanjutnya Kapten Inf Priyanto mengatakan pemasangan spanduk Hari Bayangkara Ke-74 tersebut sebagai suatu bentuk dukungan kepada Polri dalam hal ini Polsek Tenggarong sebagai mitra kerja TNI di wilayah kami.

Ke depan Sinergitas antara Koramil 0906-01/Tenggarong Kota dan Polsek Tenggarong Kota akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama.

Comments

comments

News Feed