oleh

Wujudkan Rasa Aman Masyarakat, Wakapolsek Cipayung Gelar Apel Cipkon Malam Minggu Bersama Unsur Tiga Pilar

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Cipayung menggelar apel Cipta Kondisi di malam minggu, bersama dengan Koramil dan Camat Cipayung, pada hari Sabtu (15/06/2019) pukul 23.30 WIB, bertempat di halaman GOR Setu .

Apel Cipkon tersebut dipimpin langsung oleh Camat Cipayung Bpk.Pajar, S.sos.MM serta diikuti oleh sejumlah personil 102
(Seratus Dua) gabungan, dan dihadiri oleh Waka Polsek Cipayung AKP. Haerudin, Danramil Cipayung Kapten Inf. Sahari, dan Para lurah se Kec.Cipayung.

Adapun arahan Waka Polsek Cipayung AKP Haerudin mengatakan, Assalamualaikum Wr Wb, mengucapkan trimakasih atas bantuanĀ  dlm mensukseskan Operasi ketupa Jaya 2019.

Beberapa kejadian pencurian rumah kosong diwilayah Kec.Cipayung, diharapkan dengan adanya apel tiga Pilar, kita dapat melayani masyrakat unk menjaga keamanan dan kenyamanan masyrakat.

Adanya sidang PHPU Pilpres 2019 di Makamah Konstitusi Jakarta, diharapkan masyrakat dapat menjaga keamanan dan kedamaian.

Mari kita selalu panjatkan Do’a agar selalu diberikan kesehatan dan keamanan linkungan di wilayah Kec.Cipayung.

Usai Apel dilanjutkan dengan patroli sekala sedang / secara mobile didaerah rawan kamtibmas dan menempati titik – titik wilayah rawan kriminalitas

-Wilayah Terowongan Cipayung /Depan MC Donal Cipayung.

-Wilayah Wakil Alif Pondok Ranggon.

-Wilayah Strong point Malaka.

-Wilayah Alfamidi Lubang Buaya.

-Wilayah Kec.Cipayung dan sekitarnya anggota Reskrim dan buser dipimpin oleh IPDA Subarno dan dibantu Pokdarkamtibmas menjaga wilayah sesuai dengan Sektor / perkelurahan.

Dengan pelaksanakan patroli dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor , Balap Liar, Miras serta Tawuran dan razia kendaraan bermotor di kewilayahan untuk antisipasi kerawanan malam minggu .

Comments

comments

News Feed