oleh

Ajak Tokoh Agama Jaga Kondisi Kamtibmas, Kapolsek Cakung Sambang Silaturahmi ke KH Drs A Shodri HM

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan tokoh Agama dan masyarakat, Kapolsek Cakung KOMPOL PANDJI SANTOSO.SIK.M.SI, melaksanakan kunjungan ke tokoh Agama yang berlokasi di Jl.Drs Sumarno Rt. 007/004 Kel. Penggilingan, Cakung, Jaktim, Rabu (21/08)

Kunjungan Kapolsek tersebut guna menjalin silahturohmi antara tokoh agama dengan Kepolisian dalam rangka membangun komunikasi yang sinergi yang aman, kondusif dan kamtibmas menjelang pelantikkan Presiden dan Wakil Presiden di wilayah Cakung khususnya. Mengingat wilayah Cakung merupakan wilayah yang heterogen.

KOMPOL PANDJI SANTOSO.SIK.M.SI dalam kunjungannya menyampaikan Menghimbau Tokoh Agama/Kyai dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas utk disampaikan kepada santri dan Jamaah supaya turut serta menjaga lingkungan serta berwawasan kebhinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berpedoman Pancasila.

KOMPOL PANDJI SANTOSO.SIK.M.SI juga mengajak Tokoh Agama supaya bisa menjadi Polisi utk dirinya sendiri,lingkungan dan masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang kondusif dan Aman

*#JagaJaktimRumah Kita*
*#JagaCakungKampungKite*

Comments

comments

News Feed