oleh

Antisipasi Guantibmas Pada Malam Minggu Selama Bulan Puasa, Kapolsek Cakung Pimpin Operasi Cipkon Tiga Pilar

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Cakung Polrestro Jakarta Timur, pada Sabtu ( 01/06/2019 ) pukul 23.00 WIB langsung pimpin Operasi Cipta Kondisi ( Cipkon ) malam yang sebelumnya dilakukan apel persiapan di Pos pol PERUM JGC.

Adapun yang hadir dalam Apel dengan jumlah personil gabungan 362 Orang yakni terdiri dari TNI-POLRI, WAKA POLSEK (AKP SUMARDI), DAN RAMIL CAKUNG (KAPTEN INF SAYIDAN SE), SEKCAM CAKUNG, dan LURAH CAKUNG TIMUR.

Dalam apelnya, Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik menyampaikan arahannya kepada anggota, Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak dan ibu sekalian yg sdh meluangkan waktu untuk menjaga guantibmas diwilayah Cakung terutama aksi tawuran warga , dan gang motor.

Termakasih juga kepada Bpk Camat dan Bpk Lurah cakung timur yg sdh menyelenggarakan apel 3 Pilar tokoh masyarakat dan potensi masyarakat. Malam ini kita akan melakukan patroli sekala sedang bersama 3 Pilar dan potensi masarakat yg sdh meluangkan waktunya untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah cakung.

Menjelang lebaran kita hrs mengantisipasi rumah rumah kosong yg ditinggal pemiliknya dan menghimbau kepada warga untuk ttap waspada apabila meninggalkan rumah dg menitipkan kpd para ketua Rt dan tetangga sekitar. Untuk kelurahan ,FKDM dan potensi masyarakat kembali kewilayah menjaga kampung kita sgar ttap kondusif.

Khusus yang piket Polsek malam ini secara bergantian menjaga komando, pintu di tutup lampu dalam agar dimatikan serta senjata sudah dalam keadaan siap digunakan. Dilanjutkan patroli mobile dg melakukan pemeriksaan terhadap anak anak yg nongkrong dan gang motor dan jangan dikuasai oleh gang motor dan ttap dilakukan pemeriksaan dan dihimbau untuk pulang kerumah masing masing dan antisipasi kerawanan malam hari menjelang sahur dan setelah sholat subuh apabila ditemukan kendala silahkan menggubungi melalui HT msupun Alkom yg ada.

Comments

comments

News Feed