oleh

Antisipasi Hal Tidak Di Inginkan, Kapolsubsektor Pondok Ranggon Polsek Cipayung Pimpin Pengamanan Titik Kumpul Keberangkatan Suporter Persija The Jack Mania

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Jelang keberangkatan suporter Jakmania menuju gedung olah raga Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kapolsubsektor Pondok Ranggon IPDA Ponija dibawah kendali Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM nampak memimpin langsung 8 personil gabungan TNI-POLRI dalam pengamanan, kegiatan suporter bola Persija The Jack Mania di JL. Subur Pertamina RT 005/02 Kel. Pondok Ranggon Kec. Cipayung Jaktim, Minggu (21/07) sekitar pukul 10.30 – 11.40 wib.

Menurut informasi yang berhasil di himpun, keberangkatan massa suporter Persija The Jack Mania ini, hendak menuju Stadion Gelora Bung Karno GBK.

Suporter Persija terdiri dari kurang lebih 110 orang, dan mengunakan 2 Bus yaitu Metro Mini No. Pol B 7077, dan Bus Pariwisata No Pol B 7520 IG selaku penanggung jawab Korlap Yogi Pratama ,Komarudin, wakil ketua sub korwil, Bobi ( korlap).

Kehadiran dan keberangkatan para suporter ini, Dalam rangka menghadiri pertandingan Liga 1, antara Persija Vs PSM Makassar.

Nampak Sebelum keberangkatan para suporter ini, di bekali pesan pesan dan himbauan Kamtibmas oleh Kapolsubsektor Pondok Ranggon IPDA Ponija.

Dalam arahan IPDA Ponija didampingi Babinkamtibmas Aiptu H. Rakiso dan Babinsa mengatakan, Agar para suporter Jakmania dapat selalu menjaga ketertiban masing – masing dan nanti untuk keberangkatan akan kita kawal sampai pintu masuk toll.

Agar para supporter Jakmania jangan membawa senjata tajam atau yang membahayakan serta dilarang membawa minuman keras, Dan nanti kita akan mengecek para suporter maupun barang bawaan apabila terdapat senjata tajam atau alat yang membahayakan serta minuman keras akan kita sita dan kita ambil tindakan.

Kepada para korlap agar turut membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama di perjalanan maupun nanti di obyek GBK Jakarta serta kepulangan kembali.

Menurut informasi, sekira pukul 11.40 Wib Suporter berangkat menuju ke GBK Jakarta Pusat.

Comments

comments

News Feed