oleh

Antisipasi Kenakalan Remaja di Kalangan murid Sekolah Tahun Ajaran Baru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Timur Polsek Cakung Lakukan Binluh di Sekolah SMP ALAKHYAR

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Berupaya memberikan pendidikan dan pembinaan yang baik kepada Siswa, Anggota Polsek Cakung laksanakan program Binluh dalam kegiatan MPLS siswa baru SMP ALAKHYAR, Jl.Alakhyar RT 002/03 Kel.Cakung Timur, Kec. Cakung, Jakarta Timur.

Seperti yang dilakukan oleh Binmas Kel Cakung Timur AIPTU RUSLANI memberikan Pembinan dan Penyuluhan siswa
baru Th. Ajaran 2019/2020.

Jalin interaksi dengan Siswa sebagai OSIS memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang Tertib Berlalu lintas, dan Penyalahgunaan Narkotika dalam acara MOS (Masa Orientasi Siswa)/MPLS, guna memberikan manfaat positif kegiatan siswa yang betkaarakter, disiplin sehingga tidak mengarah kearah kenakalan remaja,  dan terjerumus penyalah gunaan narkotika dll, Jum’at (19/07).

Maksud dan tujuan AIPTU RUSLANI Binluh Kepada Siswa SMP ALAKHYAR, Menjalin hubungan baik antara pihak sekolah,murid dengan Pihak Polisi/Polsek Cakung.

Mendekatkan/menjalin hubungan Polri dengan siswa/Siswi, dengan begitu bisa dicegah tawuran antar pelajar, penyalahgunaan narkoba, miras, merokok, pergaulan bebas, tertib berlalu lintas dan kewajiban pelajar adalah belajar.

Mengajak agar menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah demi terciptanya situasi yang aman, sejuk dan kondusif.

Comments

comments

News Feed