oleh

Antisipasi Kenakalan Remaja di Kalangan murid Sekolah Tahun Ajaran Baru, Panit  Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Menteng Polsek Cakung Lakukan Binluh di Sekolah SMK Mercusuar.

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Berupaya memberikan pendidikan dan pembinaan yang baik kepada Siswa, Panit Binmas Polsek Cakung laksanakan program Binluh dalam kegiatan MPLS siswa SMK Mercusuar.

Seperti yang dilakukan oleh Panit Binmas IPTU YUSUF SANTOSO dan Bhabinkamtibmas Kel. Ujung Menteng AIPTU SULISTIYO memberikan Pembinan dan Penyuluhan siswa SMK Mercusuar baru Th. Ajaran 2019/2020.

Jalin interaksi dengan Siswa sebagai OSIS memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang Tertib Berlalu lintas, dan Penyalahgunaan Narkotika dalam acara MOS (Masa Orientasi Siswa)/MPLS, guna memberikan manfaat positif kegiatan siswa yang betkaarakter, disiplin sehingga tidak mengarah kearah kenakalan remaja,  dan terjerumus penyalah gunaan narkotika dll, Rabu (17/07).

Maksud dan tujuan Panit Binmas Polsek Cakung Binluh Kepada Siswa SMK Mercusuar, sebagai bagian dari Progam Polri Peduli Pendidikan bekerjasama dengan pihak Sekolah.

Memberikan penyuluhan tentang dispilin berlalu lintas, Narkoba, tawuran, bulying lingkungan Pelajar.

Diharapakan para siswa bisa memahami sehingga tujuan menuntut ilmu bisa tercapai

*JagaJaktimRumahKita*

Comments

comments

News Feed