oleh

Antisipasi Laka dan Kemacetan Sore Hari, Unit Sabhara Regu B Polsek Cipayung Lakukan Gatur Lalin Diwilayah Rawan

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-  Menindaklanjuti arahan Kapolsek Cipayung Kompol H. DARMO SUHARTONO, S.IP., S.H., MM agar jajaran Polsek Cipayung selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, Enam (6) anggota Unit Sabhara Patko Regu B Polsek Cipayung dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara IPTU DWI PRASETYO N didampingi Panit Sabhara AIPTU T SILABAN melaksanakan pelayanan sore hari pengaturan lalu lintas guna berikan pelayanan kepada masyarakat saat berpulang aktivitas, di Jalan Raya Cipayung, Senin (01/07).

Dalam pelayanan gatur lalin tersebut dilaksanakan mulai pukul 16.30 s/d 18.00 wib mengingat pada jam tersebut arus lalu lintas dua arah, baik dari Jaya arah Cipayung padat merayap, dikarenakan bersamaan jam kepulangan para karyawan dan anak-anak sekolah serta banyaknya kendaraan angkot yang berhenti di sembarang tempat sambil menurun dan menaikan penumpang menghambat para pengguna jalan lainnya, sehingga jajaran Polsek Cipayung khususnya unit sabhara harus memberikan pelayanan kepada masyarakat, melancarkan arus lalu lintas agar para karyawan yang pulang kerja bisa lebih cepat sampai di rumah, begitu juga dengan anak-anak sekolah.

Dalam Gatur Lalin sore hari anggota dengan Ploting masing-masing wilayah seperti,

1. Pertigaan Malaka
PATKO 5-1001-  B
Aiptu   T Silaban
Aipda  Sulisriyo

2. Pertigaan Lama Cipayung
PATKO 51002 –  B
Aiptu  Ridwan
Aiptu  Komar Q

3. Tl. Depan Mps Lubang Buaya
PATKO 51003 – B
Bripka  Hendro D
Brigadir Dwi purnomo

Dengan kelancaran lalu lintas sehingga masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari merasakan dampak dari kerja polisi yaitu rasa rasa aman, nyaman dan lancar.

Comments

comments

News Feed