oleh

Antisipasi Pergerakan Masa, Kapolsek Cipayung Pimpin Apel Siaga Satu Hasil Pengumuman Pilpres 2019

-ACTUAL, DAERAH-83 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Siaga 1 pengamanan situasional pergerakkan aksi massa yang tidak puas dengan hasil Pemilu 2019 dan antisipasi pergerakan massa. Telah berlangsung Apel kesiap siagaan pasukan Polri di lapangan komando Polsek Cipayung, Minggu (30/06/2019)

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM serta diikuti Personil Polsek Cipayung sebanyak kurang lebih 67 personil gabungan dengan Satpol PP.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM memberikan arahan kepada anggota saat Apel, Assalamu ‘alaikum wr. wb, Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirot Allah Swt sehingga pada siang hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan apel siaga.

Hari ini kita melaksanakan siaga antisipasi pengumuman Pilpres 2019 oleh KPU, dan semoga hasil pengumuman tsb berlangsung dengan aman dan damai.

Hari ini cukup banyak kegiatan, laksanakan tugas dengan penuh tangung jawab dan selalu jaga kesehatan. Nanti sore kita akan mengadakan apel PAM Waskita Presiden RI ke TMII dlm rangka menghadiri Resepsi pernikahan.

Selamat bertugas semoga Allah SWt selalu memberikan perlindungan kepada kita selalu.

Comments

comments

News Feed