oleh

Antisipasi Pergerakan Massa ‘people power’, Kapolsek Kramat Jati Pimpin Apel Siaga 1 Malam Hari

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Kepolisian Sektor Kramat Jati mengantisipasi kemungkinan adanya pergerakan massa yang akan berangkat untuk mengikuti ajakan people power.

Hal tersebut Kapolsek Kramat Jati , Restro Jakarta Timur KOMPOL NURDIN A RAHMAN SH di dampingi Wakapolsek Kramat Jati AKP SUMSRNO Pimpin Apel Siaga 1 ( Malam Hari ) di Mako Polsek Kramat Jati , Jalan Merpati No 1 Kel Tengah , Kec Kramat Jati , Jakarta Timur , Selasa (21/05/2019).

Adapun yang hadir dalam Apel diikuti sebanyak 44 Personil, dalam rangka Antisipasi Aksi massa rencana People Power pada hari Rabu ,tanggal 22 May 2019.

Dalam sambutannya Kapolsek Kramat Jati mengatakan, Terimakasih kepada rekan rekan yang telah mengikuti Apel siaga 1 (malam hari ) ini , semoga Amal , serta Ibadah dicatat oleh Allah SWT, Aamin..

Setelah Apel ini kita tetap Stand By di mako Polsek Kramat Jati , perketat penjagaan mako Polsek , antisipasi setiap tamu yang datang Ke sentral Pelayanan Kepolisian.

Untuk Anggota Bhabinkamtibmas serta Fungsi Intelkam tetap melaksanakan Monitoring titik titik kumpul massa yang akan berangkat Ke Gedung KPU Pusat , Apabila ada segera laporan Kepada Pimpinan.

Kita sama sama Berdo’a semoga Wilayah Kramat Jati tetap dalam keadaan Aman dan kondusif.

Setelah Apel Siaga Perwira pengendali IPTU SUGIANTO Kapolsubsektor Pasar Induk melaksanakan Pengecekan Tahanan di dampingi Piket tahanan ( Aiptu Hermawan ), Panit Sabhara ( Aiptu Yuliandi ), Kasie Humas ( Aiptu Yanto Sinulingga), Fungsi Sabhara, dan Fungsi Intelkam.

Dari Hasil Pengecekan tahanan yaitu,

1 Penghuni tahanan dalam keadaan sehat Jasmani
2. Kamar sel Tahanan dalam keadaan bersih
3 Jeruji tahanan dalam kondisi baik
4 SPP &. Perpanjang tahanan sesuai dengan masaa Penahanan
5 CCTV dalam kondisi baik

*#JagaJakTimRumah Kita*

Comments

comments

News Feed