oleh

Antisipasi Terjadinya Kriminalitas Malam hari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung Lakukan Sambang dan Pemantauan Wilayah

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Dalam rangka menciptakan situasi aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terjadinya C3 (Curat, Curas, Curanmor) Polsek Cipayung jajaran Polrestro Jakarta Timur melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung melaksanakan Patroli menyasar Sambangi – Jl Raya Hankam RT. 10 RW 02 Kel.Bambu Apus Kec Cipayung Jaktim.

Pada hari Sabtu (19/07/2019) pukul 22.30 wib dengan menggunakan mobil Patroli di wilayah – Jl Raya Hankam RT. 10 RW 02 Kel.Bambu Apus Kec Cipayung Jaktim, Sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus memantau situasi Kamtibmas serta jalin tali silaturahmi dan menghimbau kamtibmas di lingkungannya sekaligus memantau sejumlah perumahan penduduk dan pertokoan yang ada diseputaran wilayah tersebut.

Kehadiran personil Polri di ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal jalanan serta cegah tangkal terjadinya Curat Curas, Curanmor, dan Antisipasi rawan Tawuran Remaja dan Tempat tempat nongkrong anak anak muda sekaligus memberi himbauan.

Disela-sela sambang Bhabinkamtibmas, Mendapat laporan dari warga RT 10 bapak Mastap bahwa anak nya yang bernama muhamad bagus telah dianiaya oleh teman nya yg berjumlah 4 orang selanjut nya mendatangi korban dan membawa korban ke polsek cipayung untuk di buat kan visum.

Selanjut nya berkoordinasi dengan rt setempat dimana telah terjadi penganiayaan terhadap korban atas nama muhamad bagus.

Menurut keterangan orang tua korban akan menempuh jalur Damai dan dimediasi.

Comments

comments

News Feed