oleh

Antisipasi Terjadinya Tawuran Pemuda, Kapolsek Pancoran Polres Jaksel Lakukan Pertemuan Dengan Orang Tua Pemuda Yang Terlibat Tauran

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Antisipasi terjadinya tawuran di kalangan pemuda, Jajaran Polsek Pancoran kembali mengamankan 7 Pemuda terlibat aksi Tauran diwilayah Hukum Polsek Pancoran Polres Jaksel.

Setelah mengamankan pemuda yang terlibat tawuran, Kapolsek Pancoran Polres Jaksel Kompol Endang Wahyu Kinasih, S.H.,M.M dengan cepat berkoordinasi dan memberikan arahan, pembinaan dan teguran kepada anak-anak pemuda yang diamankan di Polsek Pancoran karena terindikasi akan tawuran, pada saat Cipta Kondisi hari Minggu, tgl. 21 April 2019, pukul 00.30 Wib di Jl. Kalibata Timur I Rt 04/01 Kel. Kalibata Kec.Pancoran Jakarta Selatan berjumlah 7 orang, bertempat di ruang data Makopolsek Pancoran Polres Jaksel, Minggu (21/04)

Pada kesempatan tersebut para orang tua dan ketua RT/pengurus RT dihadirkan untuk mendapat arahan dan pembinaan berikut Ketua RT atau pengurus RT menjadi saksi dalam pengarahan tersebut.

Kompol Endang Wahyu Kinasih, S.H.,M.M dalam sambutannya mengatakan, Kepolisian melaksanakan pertemuan bersama para orang tua pemuda ini bertujuan untuk menekan aksi tawuran yang terjadi di kalangan pemuda yang sudah sangat memprihatinkan.

Pertemuan ini agar menyampaikan kepada masing-masing ke wilayah untuk membuat terobosan dan inovasi bagaimana perkelahian atau tawuran antar pemuda ini bisa dihentikan.

“Tujuannya adalah antisipasi supaya tidak terjadi lagi tawuran di wilayah masing-masing terutama di kalangan pemuda,” ujar Kapolsek.

Comments

comments

News Feed