oleh

Apel Cipkon/Patroli Wujudkan kamtibmas Kondusif Kec.Pasar Rebo/Ciracas

-ACTUAL, NASIONAL-129 views

Penulis : redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Pasar Rebo – Danramil 03/Pasar Rebo pimpin apel tiga pilar dalam rangka Cipkon bertempat di Jln.Radar Auri RT.05/14 Kel. Cibubur Kec. Ciracas Jakarta timur, Sabtu (16/03/2019)

Kegiatan Apel yang di Pimpin Danramil Mayor Inf Andi Ariyanto didampingi Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar SH dan staf
Wakapolsek Curacas Akp Bambang S.

Penyampaian Danramil Ucapan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Apel 3 Pilar untuk menjaga kamtibmas serta menjalin silahturahmi dan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ciracas Jakarta timur.

Arahan Kapolsek Pasar rebo ,Ucapan terimakasih kepada peserta Apel yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Apel 3 (tiga) Pilar ini, Apel Cipkon Bersama untuk Jalin silahturahmi dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Ciracas.

Seluruh Elemen masyarakat seperti ormas untuk ikut membantu menjaga bersama dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 dan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan cepat dalam mengatasi setiap gangguan dengan Kordinasi yang baik setiap komponen masyarakat dan menyerahkan permasalahan kepada pihak Polsek untuk proses hukumnya apabila terjadi kejadian dilapangan, ujar Kapolsek.

Kekuatan Personil 145 orang dengan perincian
Polsek ,TNI , Pokdar , Mitra Babinsa, LMK , Forkabi , FKDM , SatPol PP , Dishub ,Karang taruna dan PPSU .

Kegiatan apel cipkon yang dilanjutkan Patroli kamtibmas berjalan aman dan kondusif.

 

@pendim jt

Comments

comments

News Feed