oleh

Artis Reza Bukan Di Tangkap Resnarkoba Polres Jakarta Barat

Penulis : Halim 

Berantas.co.id – Jakarta -Komedian sekaligus presenter Reza Bukan dicokok Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat karena menyimpan paket sabu di gudang rumah tempat tinggalnya.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menjelaskan Reza Bukan sudah mengonsumsi barang haram sabu sejak 4 tahun silam.

“Yang bersangkutan sudah menyampaikan di BAP (berkas acara pemeriksaan) bahwa sejak tahun 2014 sudah menggunakan narkoba jenis sabu,” ungkap AKBP Erick Frendriz dalam gelar perkara di kantor Polres Metro Jakarta Barat, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Dalam keterangannya kepada penyidik, Reza Bukan memakai sabu untuk menenangkan diri sekaligus agar semangat bekerja.

“Jadi Reza menggunakan sabu untuk menghilangkan stres dan memberi semangat dalam bekerja,” lanjutnya.

Seperti yang tertuang dalam BAP kepolisian Polres Jakarta Barat, Reza Bukan mengaku mendapatkan sabu dari seorang lelaki berinisial PC.

“Sampai saat ini PC masih kita kejar,” lanjutnya.

Reza Bukan ditangkap satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya setelah diintai dari tempatnya bekerja hingga di rumahnya pada Sabtu 30 Juni 2018 Dini hari tepat pukul 02.00 wib.

Saat ditangkap Reza langsung menyerahkan diri. Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu 3 paket yang masing-masing ditemukan satu plastik klip kecil sabu dengan berat brutto 0,19 gram di dalam kotak bungkus vape, dua plastik klip kecil sabu yang ditemukan di dalam kotak kecil warna merah dengan berat brotto 0,39 gram.

Selain itu, polisi juga menemukan 3 alat hisap sabu berupa bong, satu buah kotak kaleng permen berlogo berlin yang berisikan potongan sedotan yang masih terdapat sisa jenis sabu, dan dua buah korek api yang semua didapat di gudang tempat tinggal Reza, di kawasan Casa Jardin Kedaung, Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Comments

comments

News Feed