AWALI TAHUN BARU 2024, DANKORMAR OLAHRAGA BERSAMA DAN SYUKURAN HUT KE-61 KOWAL

Penulis : Yuli

Editor : redaksi

 

 

 

Berantas.co.id, Dispen Kormar (Jakarta). Guna mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota serta menjaga kebugaran tubuh, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi melaksanakan olahraga bersama dengan Prajurit dan Jalasenastri Pasmar-1 serta Syukuran peringatan HUT ke-61 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) di lapangan Brigif-1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (02/01/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan senam kesehatan jasmani (SKJ), Jalan sehat mengelilingi kesatrian, pemotongan tumpeng oleh Dankormar sebagi bentuk rasa syukur dalam memperingati HUT ke-61 Kowal dan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan diantaranya adalah tarik tambang.

Dalam amanatnya Dankormar mengatakan “Saya dan ketua gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengucapkan selamat tahun Baru 2024, marilah kita membuka lembaran baru dengan penuh semangat, harapan dan optimisme yang tinggi. Sebagai Komandan Korps Marinir saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., yang telah menyelenggarakan acara ini semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban, motivasi kerja, serta kekompakan agar dapat mengibarkan Panji Korps Marinir di manapun kita ditugaskan”, tegas Dankormar.

Di sela-sela kegiatan Dankormar didampingi Ketua PG Kormar memberikan tali asih dan penghargaan kepada prajurit Pasmar-1 yang berprestasi dengan berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba seberat 3 kg, Kowal Berprestasi yakni atlit terjun payung dan lari estafet serta PNS terlama berdinas di Pasmar-1. Sebelum mengakhiri kegiatan, orang nomor satu di Korps Marinir tersebut secara simbolis memberikan doorprize kepada salah satu prajurit Pasmar-1 yang berhasil mendapatkan undian sepeda motor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Irkormar Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., Pejabat Utama Korps Marinir, Pejabat Utama Pasmar-1 serta seluruh Perwira dijajaran Pasmar-1.

Comments

comments