Babinsa Bersama Binamas Hadir Berikan Pengamanan Wisuda Akbar Di YPI Al-Hikma

Kontri : Robby

Editor : redaksi

 

 

 

Berantas.co id, Kodam Jaya, Tigaraksa- Babinsa Kopka Rohiman dan Binamas Aiptu Nur Susanto hadir dalam acara wisuda  yang diadakan di YPI Al-Hikma Kec.Teluknaga, Kab.Tangerang. Kamis (20/06/2024). Kehadiran mereka bertujuan untuk memastikan keselamatan dan keamanan para tamu dan peserta dalam acara tersebut. Sebagai Babinsa, mereka memantau jalannya acara dan memastikan pelaksanaan wisuda berjalan aman dan tertib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Tapung Makmur yang diwakili Sekdes bapak Khoirul Hidayat, Babinsa Sertu Harjono, Bhabinkamtibmas Aipda Imam Suprapto SH, Pengasuh Ponpes bapak H. Samsudin, Ketua BPD bapak H. Maratua Pohan, Kapsek MA Alfalah bapak Rangkuti, Ketua Komite bapak Apriyani dan wali murid serta santri Ponpes Alfalah.

Acara wisuda adalah momen bersejarah dalam hidup para pelajar untuk melanjutkan pendidikan untum meraih apa yang selama ini di cita-citakan.

Dalam acara wisuda akbar tersebut diisi oleh beberapa rangkaian acara, di antaranya , sambutan Sekda Kab.Tangerang, dan anggota DPRD Kab.Tangerang F-PKS, dianjutkan Pemberian piagam dan piala serta penampilan seni dan kreativitas murid.

Babinsa Kopka Rohiman mengatakan, sebagai aparat kewilayahan, ia turut serta menghadiri acara uang diwilayah binaan sekaligus memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para siswa-siswi Al-Hikma.

“Semoga ilmu yang sudah didalam selama menimba ilmu di sekolah, dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan melanjutkan ke jenjang ke lebih tinggi lagi untuk meraih cita-cita untuk masa depan.” ujarnya.

Dikatakannya, ia yakin para orang tua siswa-siswi pun bangga memiliki anak yang di wisuda saat ini. “Ilmu yang diterima dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat di tularkan kepada masyarakat pada umumnya.” ucapnya.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Comments

comments