Babinsa Kel Duri Kosambi Bersama Tiga Pilar Hadiri Persiapan Pembukaan Gereja Santho Mathias Rasul

oleh -4 views

Editor : Redaksi

Sumber : koramil 04/CK

 

Berantas.co.id,Jakarta Barat – Hari ini kembali Anggota Babinsa Kelurahan Duri Kosambi Serda Deni Susilo bersama Unsur Tiga Pilar hadiri acara persiapan pembukaan
kembali tempat Ibadah Gereja Santho Mathias Rasul disaat Pandemi Covid 19, jln Taman Perumahan Duri Kosambi Baru Barat Blok A Exten I No.120 Kel.Duri Kosambi Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Selasa (28/07/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Romo Michael
Romo Almo, Lurah Duri Kosambi Drs.Imbang
Bimas Bripka A.Haris, Babinsa Kel Duri Kisambi Serda Deni, Matwil Duri Kosambi
Kasatpol Ana, Ketua Rw 15 Ferdinan, dan Pengurus Gereja Santo Mathias Rasul.

Kegiatan ini di lakukan atas perintah serta arahan Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono agar selalu ke monitoring semua kegiatan yang berkaitan dengan keramaian dengan tujuan agar mempersempit ruang lingkup penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Cengkareng pada khususnya.

Sementara itu Danramil 04/Cengjareng Kapten Inf Sudarsono saat di temui awak media menfatakan” Benar, hari ini tempat ibadah gereja Santho Mathias Rasul akan kembali di buka untuk memenuhi sesuai protokol kesehatan anggota kami hari ini memonitoring tempat ibadah tersebut,” Ucap Danramil

” Selain itu,Anggota Babinsa mengecek seluruh persiapan, mulai dari tempat mencuci tangan, cairan hanitaiser, serta para jamaat yang datang harus selalu menggunakan masker, dan bangku untuk para jamaat, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain.” Ungkapnya.

” Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian wilayah Kel.Duri Kosambi Besama tiga pilar dalam menjalankan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan ( PDMPK ) Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Comments

comments