oleh

Babinsa Koramil 03/GP Serda Joko Komsos Dengan Turis Asing

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA BARAT, Kodim 0503/JB – Dalam rangka memperkenalkan keberadaan TNI yang berwawasan global dan modern, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Joko Siswanto melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tn. Ronald (45), seorang Wisatawan Mancanegara (Wisman) asal Kota Amsterdam Belanda, yang sedang berlibur di Indonesia saat ditemui di salah satu hotel di bilangan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, *Jum’at (08/03/2019) Petang*.

Babinsa Serda Joko Siswanto dengan santun dan ramah memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris yang cukup baik kepada Tn. Ronald yang sedang menikmati suasana senja.

“Alhamdulillah, dengan bermodalkan komunikasi bahasa Inggris yang cukup baik, Saya selaku Babinsa Koramil 03/GP menceritakan tentang kegiatan yang namanya Komsos kepada Wisman,” jelas Babinsa Koramil 03/GP Serda Joko kepada awak media.

“Komsos ini dilaksanakan untuk menunjukkan bahwa Tentara Nasional Indonesia dapat memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada masyarakat maupun kepada wisatawan asing yang sedang berlibur di Indonesia,” tambah Serda Joko.

Tampak terlihat suasana penuh keakraban dan komunikasi yang nyambung antara Serda Joko dan Tn. Ronald ditambah dengan topik pembicaraan tentang sepakbola.

“I am Ronald coming from Ajax Amsterdam, I love Indonesia and I love Indonesia Army. It’s a great momment and thank you very much for joining to communicate with me,” pungkas Tn. Ronald.

Komsos Serda Joko dengan Tn. Ronald berjalan baik dan aman.

*(Jecko Umbrella)*

Comments

comments

News Feed