oleh

Babinsa Koramil 03/GP Sertu Hayat, Bersama Tiga Pilar Grogol Ucapkan Ultah Bank Sampah Kemuning

Penulis : redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA BARAT Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Sertu Hayat bersama dengan Lurah Grogol Henni Agustini, SKM, MA, Sekkel Grogol Bapak Iwan, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren Aiptu Sadiran, Kasatpol PP Grogol Erin Sobirin melakukan monitoring Bank Sampah Kemuning yang berulang tahun pertama di Pos RW 05 Jl. Dr. Susilo 3 RW 05 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, *Kamis (28/02/2019)*

Dalam kesempatan tersebut Lurah Grogol menyampaikan ucapan selat ulang tahun berdirinya Bank Sampah Kemuning yang pertama.

“Saya selaku Lurah Grogol mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bank Sampah Kemuning yang pada hari ini genap setahun,” ucap Lurah Grogol Henni Agustini, SKM, MA kepada awak media.

“Harapannya semoga Bank Sampah Kemuning bisa lebih maju lagi dan semakin sukses, serta makin bertambah nasabah dan omsetnya,” harap Lurah Grogol.

Sementara itu di tempat yang sama, Babinsa Koramil 03/GP Sertu Hayat juga mengungkapkan hal yang sama.

“Saya selaku Babinsa Grogol sangat apresiasi atas eksistensi Bank Sampah Kemuning yang pada hari ini telah berdiri selama satu tahun, semoga debit sampah di wilayah Grogol semakin berkurang dan semangat warga untuk bergabung menjadi nasabah Bank Sampah Kemuning,” imbau Sertu Hayat yang senantiasa rutin melaksanakan komsos bersama warga masyarakat Grogol.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri pula oleh Ketua RW 05 Grogol Bapak Indra Darma, LMK RW 05 Bapak Ucu Sumardi, Ketua Pengelola Bank Sampah Kemuning Bapak Timin, Pengurus RT, Kader PKK, Kader Jumantik, Tokoh Masyarakat Grogol yang juga merangkap sebagai Ketua Jaring Intel Kodim 0503/JB Bapak Joseph Hutabarat, SE, SH, MH, PPSU serta warga setempat.

“Kami atas nama pengurus Bank Sampah Kemuning mengucapkan terima kasih atas kunjungan & do’a dari Lurah Grogol, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para tokoh masyarakat untuk kemajuan Bank Sampah Kemuning yang srmoga selalu bermanfaat bagi warga sekitar,” tandas Ketua Bank Sampah Kemuning Bapak Timin.

*by: Jecko Umbrella*

Comments

comments

News Feed