oleh

Begal Kembali Beraksi Memakan Satu Korban Meninggal Dunia

Penulis : nurdin / redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Aksi Pembegalan sepeda motor kembali terjadi di jl tubagus angke arah pesing dekat jl perdana menyebabkan satu orang meninggal dunia pada selasa pagi jam 05.30 (5/2).

Kejadian ini berawal ketika sekelompok pemuda mengendarai lima sepeda motor dengan berboncengan bertemu dengan rombongan sepeda motor lebih dari sepuluh motor. Kedua gerombolan itu terlibat saling mendahului. Saat itu posisi korban AF berada paling belakang di tanya kelompok lain dan menjawab bahwa korban tinggal di cengkareng.

Sekanjutnya korban yang di bonceng langsung dipepet dan dibacok dari arah belakang mengenai punggung sebelah kiri, korban mengalami luka terbuka yang cukup parah.

Pengendara motor DA yang memboncengkan korban langsung menjatuhkan sepeda motor dan berlari untuk meminta bantuan warga dan kendaraan yang lewat untuk membawa korban ke RSUD Cengkareng. Sedangkan gerombolan yang membacok korban berhasil membawa lari motor korban vario warna merah dengan no Pol B 3433 BLX.

Setelah korban sampai di RSUD cengkareng di ruang IGD langsung di tangani dokter tapi karna luka yang cukup parah akhirnya korban meninggal dunia pukul 09.00 wib.

RSUD Cengkareng langsung menghubungi polsek tanjung duren dengan meninggalnya korban begal ini. Selanjutnya reskrim tanjung duren memintai keterang saksi dan melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mencari pelakunya.

Comments

comments

News Feed