oleh

Benda Yang Diduga Granat Meledak ketika Dimainkan Anak Anak

Penulis : Redaksi

Sumber : Iyan

Berantas.co.id, Bogor – Terjadi ledakan yang di duga berasal dari granat di kp wangunjaya Rt 02/06 desa ciaruteun illir kecamatan cibungbulang kabupaten bogor pada hari kamis 14 febuari sekitar pukul 14.00 Wib.

Ledakan tersebut menyebabkan satu korban meninggal dunia atas nama muhamad mubarok bin abdul majid berumur 10 tahun da korban luka bakar dua orang atas nama muhamad doni bin dodo dan khoirul islami bin tatang keduanya masih berumur 10 tahun.

Kejadian berawal dari ketiga korban bermain bersama teman temannya di daerah lapangan tembak ciampea yang letaknya di atas gunung. Pada saat anak anak bermain menemukan benda sejenis granat GLM dan di bawa pulang ke rumahnya. Sampai di rumah mereka bermain main lagi dengan benda tersebut dengan cara di pukul pukul hingga tiba tiba benda tersebut meledak mengenai ketiga korban anak anak.

Hingga saat ini ketiga korban sudah di bawa ke RSUD Leuwiliang oleh pihak keluarga korban dengan dibantu warga setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus ini di tangani oleh polsek ciampea.

Comments

comments

News Feed