Berikan Rasa Aman, Kapolsek Cakung Pimpin Apel dan Patroli Cipta Kondusif

oleh -94 views

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, jakarta –┬áDalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi warga di wilayah hukumya, Polsek Cakung menggelar Ops Cipta Kondusif.

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk MSi, bersama Danramil Cakung di dampingi oleh Waka Polsek Cakung, Iptu TUSIMAN dan Aiptu Iwa Hertiwa, melaksanakan Apel dan Patroli Copta Kondusif (Cipkon) Gabungan, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yaitu kejahatan jalanan serta tawuran di malam libur, Sabtu (30/03)

Diawali dengan apel yang dilakukan di Koramil Cakung jln Raya Bekasi Km. 21.5 Km Cakung Jakarta Timur.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk MSi, dan diikuti 47 personil dalam pengamanan malam ini.

Dalam arahannya, Kapolsek Cakung menyampaikan maksud dari apel cipkon ini untuk menciptakan situasi kondusif dan Antisipasi kerawanan Gesekan Warga.

“mengucapkan terima kasih kepada anggota yang hadir pada apel giat cipkon malam ini”.

Apel diajukan adanya kegiatan debat Cawapres, di cakung sampai saat ini tidak ada nonton bareng.

Tidak menutup kemukinan adanya kerawanan-kerawanan yang ada di Wil cakung. Cipkon malam ini melaksanakan
/ melakukan patroli bersama.

Tetap jaga keselamatan diri pribadi Antisipasi adanya antisipasi pemeriksaan Sajam bahan peledak narkoba.
Karena sidang ke 3 ada ledakan di monas.

Selajutnya patroli bersama / skala sedang dengan berboncengan antara anggota Polsek Dan Danramil Cakung dan melakukan Razia bersama,.

Selain patroli, personil juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas dan beraktifitas pada malam hari.

Patroli cipkon gabungan di wilayah hukum Polsek Cakung berjalan aman, tertib dan lancar.

Comments

comments