oleh

Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Kapolsek Cakung Pimpin Apel Cipta Kondisi Guantibmas Malam Minggu Bersama Unsur Tiga Pilar

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Cakung menggelar apel Cipta Kondisi di malam minggu, bersama dengan Koramil dan Camat Cakung, pada hari Sabtu (29/06/2019) pukul 23.30 WIB, bertempat di RPTRA Rusun Rawa Bebek Cakung, Jaktim.

 

 

Apel Cipkon tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik serta diikuti oleh sejumlah personil 227 (Dua Ratus Dua Puluh Tujuh) gabungan, dan dihadiri oleh Danramil Cakung (KAPTEN INF SAIDAN), Kasipem Kecamatan Cakung (Bpk. MAULANA), Waka Polsek Cakung (AKP SUMARDI, SH), Lurah Pulo Gebang (Bpk. MAHFUD).

Adapun arahan Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik mengatakan Syukur Alhamdullilah kita masih diberikan kesehatan, sehingga dapat hadir melaksanakan apel pada malam ini dalam rangka PAM Siskamling di Wilayah Kec. Cakung.

Mengucapkan terima kasih juga kepada Kel. Pulo Gebang yang tlh bersedia menyiapkan segalanya dalam pelaksanaan apel malam ini, serta kepada seluruh peserta apel. Perkembangan situasi wilayah cakung sampai dengan saat ini masih kondusif aman.

Berikan himbauan kepada warga, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing – masing. Tahapan pemilu masih ada, yaitu penetapan hasil pemilu baik pilpres maupun legislatif yang akan berlangsung besok, semoga berlangsung aman kondusif.

Upayakan jangan sampai terjadinya tawuran diwilayah Cakung. Setelah apel ini, silahkan untuk melakukan pengamanan diwilayahnya masing – masing hingga matahari terbit.

Dengan pelaksanakan patroli dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor , Balap Liar, Miras serta Tawuran dan razia kendaraan bermotor di kewilayahan untuk antisipasi kerawanan malam minggu .

Comments

comments

News Feed