oleh

Berikan Rasa Aman Pemudik, Polsek Cipayung Lakukan Pengamanan Mudik Gratis Sido Muncul 2019

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Untuk pengamanan mudik lebaran 2019, Kepolisian Sektor Cipayung, mengerahkan sebanyak 86 personel, yang akan disebar di sejumlah titik.

Hal tersebut dipimpin langsung Kapospol TMII Ipda SUDIRMAN, dan anggota Intel Polsek Cipayung Aipda EDO N untuk Pengamanan Mudik Gratis
Sido Muncul 2019, bertempat di Lapangan MPBP TMII, Kec. Cipayung Jakarta Timur, Kamis (30/05)

Adapun yang hadir dalam Mudik Gratis Sido Muncul 2019, Manajer Marketing PT. Sido Muncul Bpk. ANTONIUS SUJONO, Menteri Ketenagakerjaan MUHAMMAD HANIF DHAKIN, S.AG., M.SI, Walikota Jaktim M. ANWAR S.SI., M.AP, Direktur Jendral Perhubungan Darat, dan DRS. BUDI SETIYADI, S.H., M.SI serta dihadiri oleh para peserta mudik gratis Sido Muncul yang berjumlah 13.000 orang.

Para pemudik tersebut diberangkatkan ke kampung halamannya dengan menggunakan 115 unit bus, dan Peserta Mudik Gratis Sido Muncul sebanyak 13.000 pemudik.

Dalam kegiatan juga diisi Penyuluhan Sosialisasi Pelopor Keselamatan berlaku lintas dan Pengecekan Urine terhadap Sopir bus. Acara dilanjutkan dengan Pelepasan secara simbolis oleh Menteri Ketenagakerjaan *MUHAMMAD HANIF DHAKIN, S.AG., M.SI*

Comments

comments

News Feed