oleh

Berikan Semangat Petugas Pos Pam Lebaran, Jajaran Bhayangkari Polrestro Jakarta Timur Bagikan Bingkisan Kepada Anggota

-ACTUAL, DAERAH-156 views

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota yang bertugas di Pospam Ketupat Jaya 2019, Bhayangkari Polrestro Jakarta Timur memberikan bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga, Senin (03/06/2019) pagi.

Dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur IBU WINDDY WIBOWO yang di wakili oleh Kordinator Bhayangkari Cabang Polres Metro Jak Tim IBU MERRY JONTER di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kramat Jati IBU IDHA NURDIN berkunjung Ke Pospam PGC Ops Ketupat Jaya 2019 , Polsek Kramat Jati , Jalan Raya Bigor , Kel Cililitan , Kec Kramat Jati Jakarta Timur.

Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Jak Tim ( Wakili ) dalam rangka Memberikan Bingkisan dan Dukungan Suport  ( semangat ) Kepada Petugas Polri yang terlibat Pospam Lebaran Ops Ketupat Jaya 2019.

Dalam Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur di Sambut oleh Wakapolsek Kramat Jati AKP SUMSRNO dan dampingi Kapospam  IPTU RIYANTO ,Kanit Sabhara Polsek Kramat Jati.

Adapun yang hadir pejabat utama, Waka Polsek AKP SUMARNO, Ka Pospam IPTU RIYANTO (Kanit Patroli), Ka UKL IPDA WAKHID (Kapolsubsektor Cililitan), Anggota Pospam Aiptu SRIYANTA, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kramat Jati ( IBU IDHA NURDIN ), dan Jajaran Pengurus Ranting Polsek Kramat Jati.

“Mereka para bapak bapak meninggalkan keluarga dan lebaran di jalan untuk melaksanakan tugas, kita yang ditinggal tugas harus mendukung dimana pun saat suami bertugas,” ujarnya.

Pemberian bingkisan selain sebagai bentuk dorongan juga sebagai ucapan terima kasih, atas kinerja para suami dan anggota yang tengah melakukan penjagaan maupun pengamanan arus mudik dan balik lebaran selama Operasi Ketupat Jaya 2019.

Comments

comments

News Feed