oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Timur Polsek Cakung Berikan Motivasi dan Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Timur AIPTU RUSLANI
lakukan sambang dan Binluh ke SMK ALAKYAR, MAN 8, SMA DIPONEGORO, SMA NEGERI 89, SMK JAKARTA TIMUR 2 DAN SMA NEGERI 102, guna memberikan pesan kamtibmas dan motivasi sekaligus kordinasi berkaitan dengan program Polri dalam hal ini Dirlantas PMJ kepada pelajar, Rabu (19/06)

Hal tersebut dilaksanakan AIPTU RUSLANI dalam rangka melaksanakan Mellinial Road Safety Festival (MRSF) besuk hari Minggu tgl 23 Juni 2019 di Lapangan Monas dalam pembinaan terhadap para pelajar dan pemberian motivasi serta mendekatkan antara Polri dengan pelajar terutama yang ada di wilayah binaanya.

Adapun tujuan dari kegiatan AIPTU RUSLANI tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangant belajar kepada para pelajar agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Dalam kesempatan tersebut AIPTU RUSLANI memberikan pesan dan Himbauan Kamtibmas,
Tingkatkan keamanan sekolah  dalam menjaga guantibmas dilingkungan sekolah, Waspadai kegiatan para pelajar yg tidak diinginkan.

Jaga keselamatan pribadi dalam mengadakan kegiatan  dilingkungan sekolah. Apabila yg mencurigakan dilingkungan sekolah adakan koordinasi dgn Polsek Cakung atau Binmas setempat guna menghindari hal hal yg tidak diinginkan.

Comments

comments

News Feed