oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilangkap Polsek Cipayung Ajak Petugas Keamanan SPBU Vivo Untuk Peduli dan selalu tingkatkan Keamanan dalam Kamtibmas

Penulis : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Karangan ,Anggota Polsek Cipayung melalui Bhabinkamtibmas Kel Cilangkap Bripka Sholikin melaksanakan patroli dengan menyambangi sekaligus koordinasi dengan Security SPBU Vivo untuk saling memberikan informasi keamanan lingkungan, Kamis (18/07)

Sambang koordinasi tersebut rutin dilaksanakan demi meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah tindak pidana 3C(curat, curas dan curanmor). Kegiatan Sambang memang merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kegiatan ini memang merupakan bagian dari tugas kepolisian.

Sambang Kali ini diawali dengan mengelilingi lokasi seputaran Kec Cipayung, mendatangi perkantoran, SPBU, per Bankkan, pertokoan dan pasar-pasar serta daerah –daerah yang ada di wilayah Karangan yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan .

Melalui kegiatan Patroli Sambang koordinasi diharapkan masyarakat juga merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya petugas polri yang sedang melaksanakan tugas patroli Sambang, disamping itu juga Petugas mengharapkan kepada masyarakat akan lebih sadar akan Kamtibmas. Tak hanya itu anggota Polsek Cipayung juga memberikan himbauan kepada petugas spbu tentang kerawanan yang mungkin sewaktu-waktu bisa terjadi.

Comments

comments

News Feed