oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Polsek Pulogadung Kunjungi Tokoh Masyarakat Untuk Wujudkan Harkamtibmas

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Mengunjungi tokoh masyarakat merupakan salah satu upaya guna menjalin Kemitraan dan kedekatan diantara Polri utama personil Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Masyarakat, dengan kunjungan anggota Bhabinkamtibmas akan bisa dapat menyampikan pesan pesan Kamtibmas serta akan meningkatkan hubungan dan talisilaturahmi guna terciptanya kondusifitas kamtibmas didesa binaan dan wilayah hukum Polsek Pulogadung Polrestro Jakarta Timur.

Seperti pada Senin (15/08) Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Aipda Sugianto Polsek Pulogadung melaksanakan kunjungan kepada Tokoh Masyarakat dan koordinasi dengan Ketua Rw.11 H. Marman dan Ketua Rt.05/11 Bapak Hari, Ketua Rt.11/11 Bapak Siholan Saraji, Ketua Rt.02/11 H. Ahmad dan Ketua Rt.08/11 Bapak Sujito. yang berlokasi di Sekertariat Rw.11 Jl. Sodong Raya Rt.12/11 Cipinang.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Aipda Sugianto menyampaikan pesan agar para tokoh masyarakat dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan turut serta membantu aparat keamanan memberikan penjelasan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing.

Kunjungan silaturahmi Aipda Sugianto kepada Tokoh Masyarakat ini dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian khususnya Polsek Pulogadung dengan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, untuk menciptakan situasi yang aman dan sejuk dalam rangka Harkamtibmas.

*#JagaJakTimRumahKita*
*#JagePulogadungKampungKite*

Comments

comments

News Feed