oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih Polsek Pulogadung Cek Lokasi TPS ( Tempat Pemunggutan Suara ) Di Wilayah Kayu Putih

Penulis : redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Bhabinkantibmas Kel. Kayu Putih Polsek Pulogadung Aiptu Tasno Riyanto bersama Babinsa Sertu Darisan dan unsur tiga pilar lakukan pengecekan Lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Wilayah Kecamatan Pulogadung, Kamis (28/03)

Aiptu Tasno Riyanto meneruskan  atensi Bapak Kapolsek Pulogadung kepada anggotanya bahwa anggota  harus tahu betul tugas dan fungsinya masing – masing sebelum melaksanakan kegiatan, dan juga menjelang Pilkada yang sebentar lagi di mulai , kita harus selalu waspada akan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi provokasi kepada masyarakat yang dapat menimbulkan perpecahan.

Pengecekan ini guna terciptanya lingkungan yg aman nyaman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Pengecekan tempat TPS ini juga di laksanakan dalam rangka untuk mengetahui  letak dan posisi TPS yang aman dan kondusif.

Kapolsek Pulogadung menjelaskan tekhnis pelaksanaan masing-masing petugas Pengamanan adalah dengan cara berkoordinasi dengan para TPS dan melakukan cek dan ricek ke tempat sarana dan prasana yang akan digunakan pada saat pelaksanaan pencoblosan.

Evaluasi serta Arahan dari Kapolsek Pulogadung yang perlu ditegaskan yaitu anggota harus memahami dan menguasai betul TPS masing- masing daerah , Memberikan pelayanan yang terbaik dalam pengamanan Pemilu , perhatikan Standar Operational Prosedur (SOP)  dalam Pemilu yg termuat dibuku saku agar dipedomani.

Comments

comments

News Feed