oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan Polsek Cakung Menghadiri Perpisahan Siwa Siswi SMP Bhakti Mulia

-ACTUAL, NASIONAL-336 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Setelah menempuh selama 3 tahun pendidikan, akhirnya siswa kelas siswa kelas IX SMP BHAKTI MULIA ) Kecamatan Cakung dipulangkan kepada orang tua karena Lulus Ujian Nasional. Anak didik berjanji kelak tidak akan melupakan jasa guru yang telah mendidik dan membina mereka selama tiga tahun berlangsung di sekolah.

Bhabinkamtibmas Kel Pulogebang Polsek Cakung AIPDA SUMIJANA menghadiri undangan SMP Bhakti Mulia. Dalam rangka pelepasan wisuda siswa kelas IX SMP Bhakti Mulia tahun pelajaran 2019/2020 bertempat di Sekolah SMP Bhakti Mulia. Sabtu (26/06/2019)

Dalam kesempatan sambutan selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan apresiasi ucapan selamat kepada sekolah dan wisudawan/i yang dihadiri orang tua masing’ juga pejabat dari suku Dinas Pendidikan Jakarta timur, Bhabin juga menyampaikan Pesan Kamtibmas yang berkaitan dengan anak anak usia rawan yang baru mencari jadi diri agar orang tua tetap mempertahatikan perilaku pergaulan dan belajar anak anaknya agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah.

Comments

comments

News Feed