oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan Polsek Cakung Patroli Malam Sambangi di Poskamling Kp. Jembatan Rw 014

-ACTUAL, NASIONAL-217 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Patroli malam Bhabinkamtibmas Kel. Penggilingan Polsek Cakung Aiptu SARJONO bersama Pokdar, Sekel kelurahan Penggilingan setelah berkeliling kawasan wilayah Penggilingan, kemudian berikutnya singgah di pos kamling yang berada di wilayah Kp. Jembatan Rw 014, PIK Rw 010,Taman Buaran Indah 4,Penggilingan, Cakung sambil dialogis dengan warga yang akan melakukan ronda malam. Minggu (30/06/2019).

 

 

Sambang ke poskamling ini dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Dimulai dengan adanya kegiatan ronda malam guna menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, personel patroli memberikan pesan pesan kamtibmas pada saat melaksanakan ronda keliling agar minimal 2 orang supaya apabila menemukan sesuatu hal bisa berkoodinasi satu sama lainnya.

Disela-sela sambang poskamling Aiptu SARJONO Menyampaikan himbauan kepada pengurus Rt/Rw dan Pamswakarsa agar mengajak warganya tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tdk terprovokasi dengan berita hoax di medsos.

Kegiatan sambang ini sebagai wujud komitmen Aparat Kepolisian dan Potensi Masyarakat dan pamswakarsa yang ada utk mewujudkan rasa aman dan nyaman sehingga warga maayarakat bisa menjalankan hidup, tenang, aman dan nyaman di Lingkungan.

Dihimbau agar masyarakat Tidak mudah teprovokasi atau menolak kerusuhan, tentang putusan Pemilu di MK.

*JagaJaktimRumahKita*

Comments

comments

News Feed