oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawaterate Polsek Cakung Bersama Tiga Pilar, Lakukan Sambang Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Kontributor : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta –  Lingkungan yang aman dan nyaman merupakan harapan dari seluruh warga masyarakat, untuk mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif perlu adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat serta sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Untuk mewujudkan sinergitas dan jalin silaturahmi dengan warga, Bhabinkantibmas Kel. Rawa terate AIPTU ASEP MUKSIN gabung dengan Babinsa SERNA M IDRIS melaksanakan sambang dan himbau kepada warga salah satunya bertemu dengan Bpk Maryoto, bertempat di Jln Swadaya Rt 02/3 Kel Rawa terate Kec Cakung Jaktim, Jum’at (26/07)

Dalam kesempatan tersebut AIPTU ASEP MUKSIN bersama Babinsa mengingatkan kepada warga, Agar di periksa setiap keluar masuk mobil surat jalannya. begitu juga karyawan yang mengunakan sepeda motor tepat parkir di jaga jangan sampai ada terjadi pencurian.

Mengingatkan kepada security agar di jaga anaknya jangan ikut itutan tawuran dan ngunakan narkoba.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi,

Agar menciptakan kebersamaan situasi yg aman, damai dan sejuk, serta menolak dan tdk menyebarkan berita hoax, yg belum tentu kebenarannya.

Apabila ada warganya mencurigakan gerak geriknya/tidak layak warga biasa segera lapor Rt dan Binmas maupun Polsek terdekat, “Jadilah polisi khususnya dirinya sendiri umumnya untuk orang lain”.

*Jaga Jakarta Timur Rumah Kita*

Comments

comments

News Feed