oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawaterate Polsek Cakung Sambang dan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Suporter Persija

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Dalam rangka menciptakan rasa aman juga kondusif bagi masyarakat jelang laga pertandingan sepak bola Liga 1 antara Persija melawan Persib yang akan berlangsung hari ini Rabu (10/7) pukul 15.30 Wib di Stadion Gelora Bung Karno GBK.

Bhabinkamtibmas Kel. Rawa terate AIPTU ASEP MUKSIN gabung dengan Babinsa SERKA M IDRIS melaksanakan Sambang sekaligus pemantauan terhadap suporter Persija yang berdomisili di Sub The Jak Kelurahan Rawa terate maupun suporter Persija yang melintasi wilayah hukum Polsek Cakung guna memberikan pelayanan agar dalam keberangkatan menuju Gelora Bung Karno GBK berjalan aman dan lancar dengan menggunakan angkutan dan Sepeda Motor dari titik kumpul di dekat Rs Mediros Jak Ut.

Sekira pukul 11.00 Wib AIPTU ASEP MUKSIN dan SERKA M IDRIS sudah mengantisipasinya dengan menggelar anggotanya untuk mengisi di tiap persimpangan yang ada guna memberikan pengamanan, dikarenakan dari beberapa Suporter Persija sudah tampak dari arah selatan menuju utara. Sebab Warga Cakung dan Persia mania (suporter Persija) memang sangat Antusiasme dalam menonton laga pertandingan Persija melawan Persib.

AIPTU ASEP MUKSIN dan SERKA M IDRIS tidak luput berikan menghimbau kepada Suporter The Jak untuk menaati peraturan lalu lintas, tertib di jalan dan menghindari tawuran.

Comments

comments

News Feed