oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawaterate Polsek Cakung Sambang Wilayah Bersama Tiga Pilar Kamtibmas Kompak Jaga Wilayah

Penulis : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk mengantisipasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Bhabinkantibmas Kel. Rawa terate AIPTU ASEP MUKSIN Gabung dengan Babinsa SERKA M IDRIS bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan sambang Bpk HENDRO yang berada diwilayah Rt 07/4 Kel Rawa terate Kec Cakung Jaktim, Selasa (09/07) pukul 11.30 wib.

Dalam Sambang tiga pilar ini guna memberikan suport di warga kelurahan cakung barat untuk lebih peduli terhadap keamanan dilingkungan sekitar. Bersama Warga mencegah aksi tawuran dan ganguan kamtibmas lainnya.

Pada saat bertemu dengan warga anggota tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas. Tujuannya adalah untuk bersinergi menjaga kondusifitas di wilayah Cakung.

Anggota menyampaikan himbauan agar selalu berhati-hati dan Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi, oleh sebab itu setiap malam rondan yg sudah mulai kendor di tingkatkan lagi, kerena di Rt 07/4 sepeda motor hampir 90% di luar rumah.

Dalam Sambang di wilayah hukum Polsek Cakung ini dalam keadaan aman kondusif, dan tidak ditemukan kejadian menonjol yang bisa mengganggu Kamtibmas.

Comments

comments

News Feed