oleh

Bhabinkantibmas Kelurahan Cakung Timur Polsek Cakung Tiga Pilar Kamtibmas Sambang Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Penulis : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta –  Lingkungan yang aman dan nyaman merupakan harapan dari seluruh warga masyarakat, untuk mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif perlu adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat serta sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Untuk mewujudkan sinergitas dan jalin silaturahmi dengan pengurus RT dan RW, tomas, toga , kader Jumantik dan warga, pada Jum’at (12/07) Bhabinkantibmas Kel. Cakung Timur AIPTU RUSLANI Gabung dengan Tiga Pilar, Kasatpel Kesra Kec, Kasipem KEL Cakung Timur, Ka .Puskesmas Cakung Timur melaksanakan sambang wilayah bersama dan melaksanakan tatap muka dengan warga, yang berlokasi di Jl.Alfurqon RT 009/03 Kel Cakung Timur Kec Cakung Jaktim, untuk sampaikan himbauan dan berikan pesan pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar mengingatkan kepada warga agar anak2 nya menghadapi libur panjang jaga dan awasi jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, terlibat tawuran dan pergaulan bebas.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi,

AIPTU RUSLANI menghimbau kepada warga agar menciptakan kebersamaan, situasi yang damai dan sejuk serta menolak dan tidak menyebarkan berita HOAX yang belum tentu kebenarannya*

*Jaga Jaktim RumahKita*

Comments

comments

News Feed