oleh

Bhabinkantibmas Kelurahan Rawaterate Polsek Cakung Bersama Babinsa Lakukan Sambang Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan tanggung jawab kita selaku warga masyarakat. Anggota Polsek Cakung selalu melayani masyarakat, bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif, bertempat di Rt 02/5 Kel Rawa terate Kec Cakung Jaktim, Rabu (21/08/2019) siang.

Selaku anggota Polri AIPTU ASEP MUKSIN yang bertugas di Polsek Cakung Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawaterate di sela Patrolinya melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka terhadap warga binaanya yaitu bertemu dengan bapak Iwan S, guna membangun komunikasi dan sinergi dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Disela-sela sambang AIPTU ASEP MUKSIN menghimbau warga utk memberikan arahan terhadap anak2 remajanya,agar terhindar dari tawuran dan penyalahgunaan narkotika.

Mengajak warga utk menjadi Polisi buat dirinya sendiri, lingkungan serta utk warga masyarakat.

Selain itu di mohon di jaga anak anak nya di jaga sepulang sekolah atau berangkat sekolah di ingatkan jgn ikut ikutan tawuran.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi.

AIPTU ASEP MUKSIN menghimbau kepada warga agar menciptakan kebersamaan, damai tentram. dan jangan percaya dgn berita hoax yg belum tentu ke benarannya.

Apabila ada warganya mencurigakan gerak geriknya/tidak layak warga biasa segera lapor Rt dan Binmas maupun Polsek Cakung. Jaktim.

Jadilah polisi khususnya dirinya sendiri umumnya untuk orang lain.

*Jaga Cakung RumahKita*

Comments

comments

News Feed