BRIMOB BATALYON C PELOPOR SATBRIMOB POLDA SUMSEL PEDULI BENCANA ALAM

Penulis : Yuli

Editor : redaksi

 

 

 

Berantas.co.id, Baturaja, 16 Juni 2024 – Personel dari Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumsel menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam. Pada hari ini, mereka dipimpin oleh Bripka Yudha Nopriansyah, S.E., bersama Bhabinkamtibmas Baturaja Timur, turun langsung melakukan pengecekan lokasi dan memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya terdampak banjir di wilayah Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya nyata Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di saat-saat sulit seperti ini. Selain melakukan pengecekan lokasi, mereka juga turut serta dalam membersihkan rumah-rumah warga yang terkena dampak banjir, membuktikan komitmen mereka dalam mendukung dan peduli terhadap kondisi masyarakat sekitar.

Bripka Yudha Nopriansyah, S.E., sebagai pimpinan dalam kegiatan ini, menyatakan bahwa bantuan dan kehadiran mereka di lapangan adalah bentuk konkret dari semangat Bhayangkara dalam pelayanan kepada masyarakat. “Kami siap membantu dan mendukung warga yang terdampak bencana alam, serta memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan mereka,” ujar Bripka Yudha.

Komitmen Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus mereka wujudkan melalui berbagai kegiatan nyata seperti ini. Semoga kepedulian dan bantuan dari mereka dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Kabupaten OKU.

Comments

comments