oleh

Caleg Generasi Muda Partai Demokrat

Penulis : redaksi

 

Berantas.co.id, Jakarta – Putra sulung dari dua bersaudara Cucu Bpk.KPH Ibnu Widoyo yang berdarah asli Solo, Jawa Tengah, berlatar belakang sebagai seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang jasa keamanan dia adalah IBNU SULISTYO RIZA PRADIPTO.

Pada Tahun 2010 beliau pernah menjadi penyiar radio 99ers Radio jakarta selama 1 tahun dan sekarang ditunjuk sebagai menjadi Duta Ambassador kebun binatang fauna land jakarta. Gemar berolahraga muaythai/ thai boxing, serta aktif mendukung kejuaraan olahraga khususnya muaythai, futsal dan jet-ski.

Selain membiasakan dirinya untuk rutin berolahraga, di waktu senggangnya Ibnu juga gemar bersosialisasi dan tidak sungkan-sungkan menampilkan bakat menyanyinya. Peluang untuk duduk diparlemen bukan hanya milik mereka yang tua, perlu adanya generasi muda yang berbakat, menyuarakan aspirasi masyarakat, paling tidak aspirasi ribuan pemuda diusianya.

IBNU SULISTYO RIZA PRADIPTO calon legislatif DPRD DKI Jakarta, DAPIL 8 partai demokrat nomor urut 3, yaitu daerah pemilihan Jakarta Selatan Tebet, Mampang Pasar Minggu, Pancoran dan Jagakarsa.

Pada tahun 2018 Ibnu sulistyo riza pradipto terpilih menjadi ketua BP3 Pemuda Pancasila Jakarta Selatan, kini Ibnu siap berjuang pada 17 April 2019 dengan membawa partai Demokrat yang masih berusia relatif muda, usianya masih genap 26 tahun tapi berbicara masalah politik beliau tidak diragukan lagi.

“Motivasi saya mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif ini ingin menyampaikan aspirasi rakyat, juga ingin fokus memberikan lapangan kerja kepada masyarakat jakarta, khusus di Dapil 8 Jakarta Selatan Partai Demokrat nomor urut 3“MUDA, MERAKYAT dan SEDERHANA”. Pesan Ibnu CALEG Partai Demokrat Dapil 8 Jaksel Nomor Urut 3.

Comments

comments

News Feed