oleh

Cegah Aksi Konvoi Setelah UNBK, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat Polsek Cakung Berikan Himbauan

-ACTUAL, DAERAH-119 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Mengantisipasi Aksi Konvoi, seusai Pelaksanaan UNBK, Bhabinkantibmas Kel. Cakung Barat Polsek Cakung BRIPKA TRI PUJIANTO memberikan himbauan sehabis pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di MTs Umdatur Rasikhin, Kamis (25/04)

BRIPKA TRI PUJIANTO menghimbau agar seluruh siswa selesai melaksanakan Ujian Nasional tidak ada yang melakukan konvoi kendaraan keliling-keliling kota, tidak melakukan coret-coret baju seragam serta tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum apalagi kalau sampai Tawuran.

Kami minta agar kalian semuanya selesai melaksanakan UNBK di harapkan pelajar kembali pulang ke rumahnya masing2,tdk konvoi dan corat coret bajunya.

Mengarahkan para pelajar keluar dr Sekolah tdk berkumpul di suatu tempat utk menghindari provokasi atau ajakan utk tawuran.

Bekerjasama dengan para guru utk melakukan pengawasan kepada para pelajar di sekitar sekolahan.

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik mengatakan, bahwa dia telah memerintahkan kepada semua Bhabinkamtibmasnya Agar memberikan himbauan kepada Siswa yang telah menyelesaikan UNBK agar tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri serta dapat mengganggu ketertiban umum.

Comments

comments

News Feed