oleh

Cegah Covid-19, Penyemprotan Disinfektan Terus Dilakukan Babinsa Koramil 03/GP

Kontributor : M Solichin

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Waras Sutiono terus melakukan penyemprotan disinfektan, Rabu (3/6/2020) Pagi.

Penyemprotan disinfektan kali ini menyasar sarana ibadah Masjid Al Munawaroh RT.012/RW.02 Kelurahan Jatipulo dan Kantor Sekretariat RW.02 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Kepada awak media, Babinsa 2 Kelurahan Jatipulo Serda Waras Sutiono menjelaskan, “Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah binaan, kami terus mengupayakannya dengan cara penyemprotan disinfektan”.

“Dan hari ini saya melakukan penyemprotan di Masjid Al Munawaroh dan Kantor Sekretariat RW.02 Kelurahan Jatipulo guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”, pungkas Serda Waras yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid Al Munawaroh dan Kantor Sekretariat RW.02 Jatipulo ini berjalan aman dan lancar.

Comments

comments

News Feed