oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamangun Polsek Pulogadung Lakukan Pengamanan di Masjid Nurul Jami’

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Dalam rangka melawan hoax dan kampanye hitam, maka Bhabinkamtibmas Rawamangun Polsek Pulogadung Aiptu Trio Santoso melaksanakan Asistensi Masjid yang akan melaksanakan acara Rabu Putih di Masjid Nurul Jami’ Jl. Melati 6-A RT.02 RW.08 Rawamangun, Jum’at (05/03)

Dengan melaksanakan Shalat Jum’at berjama’ah yang dipimpin oleh Imam dan Khotib Ustadz Abdulah sulaeman Khandak serta diikuti oleh 250 Jema’ah.

Sebelumnya Bhabin telah menyampaikan amanat himbauan Kamtibmas dari Kapolsek Pulogadung Kompol Pandji Santoso Sik Msi yang kemudian dibacakan oleh MC Eko Junarso saat pembacaan pengumuman sebelum shalat jumat dimulai.

Seusai shalat jum’at berjamaah bhabin melaksanakan giat sambang dan koordinasi kamtibmas bersama toga dan tomas di masjid tersebut

Dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampikan beberapa pesan Kamtibmas  : 

1). Agar tidak melakukan intimidasi kepada Masyarakat menjelang maupun selama proses pelaksanaan pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019.

2). Agar tidak membuat maupun menyebarkan berita Hoax yang dapat memecah belah kelompok maupun golongan.

3). Jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita hoax atau berita yang belum tentu ada kebenarannya.

4). Agar dapat menggunakan hak pilihnya secara Langsung Umum Bebas dan Rahasia dan tidak Golput.

5). Agar tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan NKRI apapun pilihanya.

6). Mendukung dan mensukseskan Pemilu 2019 sehingga tercipta  suasana yang sejuk selama proses Pemilu berlangsung.

Sebagai sarana silaturahmi silaturahmi untuk mempererat hubungan antara Polri dengan toga dan tomas guna  menciptakan situasi yang aman dan sejuk selama pemilu 2019.

Comments

comments

News Feed