oleh

Cegah Kejahatan Malam Hari, Unit Sabhara Patko 5403 “B” Polsek Cakung Lakukan Patroli Dialogis

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Patroli yang dilakukan dengan cara dialogis oleh personil Sabhara Polsek Cakung dengan menyasar sejumlah toko dan warung, serta tempat-tempat yang di nilai rawan terjadi gangguan keamanan.

Hal ini dilakukan sebagai upaya tindakan preventif Polsek Cakung guna mencegah kejahatan pada malam hari di wilayah Kecamatan Cakung, berlokasi di Pasar Simpang Tiga Jl. Raya Penggilingan Cakung, Jakarta Timur (28/08).

BRIPKA Heriyanto dan BRIPKA Bestuara Jaya yang melaksanakan kegiatan patroli saat itu mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap malam dengan rute patroli yang berbeda-beda.

Mencegah kejahatan seperti 3C (curat, curas dan curanmor) maupun premanisme menjadi sasaran patroli malam, secara dialogis kami juga sampai beberapa pesan Kamtibmas kepada setiap warga.

Apabila ada hal hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada petugas Kepolisian Polsek Cakung (0214604348) apabila memerlukan bantuan ataupun kehadiran Kepolisian. Selama kegiatan patroli situasi aman kondusif.

*#JagaJaktimRumahKita #JagaCakungKampungKite*

Comments

comments

News Feed