oleh

Cegah Tawuran Antar Warga Polsek Lakukan Stembay Di Lokasi Rawan Kriminalitas

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Maraknya tawuran antar warga di ruas Jalan Raya Bogor memerlukan tindakan nyata. Hal ini serius ditanggapi Polsek Pasar Rebo dengan menerapkan beberapa langkah pencegahan.

Mensikapi perkembangan situasi khususnya dibulan Ramadhan yang sering terjadi tawuwan antar warga Kapolsek Ps Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi selesai serah terima tugas malam hari memerintahkan kepada Anggotanya baik yang berpakaian dinas dan preman untuk stanbay di lokasi rawan.

Stanbay ini bertujuan untuk mengetahui situasi sekitar dan antisipasi dinj pergerakan kelompok yg berniat melakukan tawuran.

Salah satunya yang dilakukan oleh team Patko Polsek Ps Rebo yang dipimpin oleh Ipda HASNAN pada hari Senin tgl 27 Mei 2019 pukul 23.00 Wib stanbay di Jembatan Bengrah Kel.Cijantung Jl.Raya Bogor Km 24 Jakarta Timur

Dengan penempatan personil diwilayah yang dinilai rawan tawuran antar warga diharapkan bila sewaktu – waktu ada gerakan warga dapat diantisipasi secara dini dan dapat segera diambil langkah cepat.

Comments

comments

News Feed