oleh

Cegah Terjadinya Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan Polsek Cakung Sambangi Tukang Ojek

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Dalam menjaga keamanan agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Cakung khususnya Kelurahan Penggilingan , salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, patroli dialogis, pembinaan dan penyuluhan.

Seperti halnya dilakukan oleh Bhabinkantibmas Kelurahan Penggilingan AIPTU SARJONO Polsek Cakung melaksanakan Sambang kepada warga/ojek bertemu dengan Bpk Dani Mulyani, yang berlokasi Kp. Pisangan Rt 003/003 Kel.Penggilingan Kec Cakung Jaktim, Rabu (28/08/2019)

Pada kesempatan tersebut AIPTU SARJONO melakukan kordinasi dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas berkaitan dengan situasi diwilayahnya, Mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yg yg telah melaksanakan giat perondaan sehingga wilayahnya aman.

Kemudian AIPTU SARJONO mengingatkan kepada warga agar membantu anak anaknya jangan ikut ikutan tawuran dan Jangan ngunakan narkoba.

Selain itu di mohon di jaga anak anak nya di jaga sepulang sekolah atau berangkat sekolah di ingatkan jgn ikut ikutan tawuran. Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi.

AIPTU Sarjono juga menghimbau kepada warga agar menciptakan kebersamaan, damai tentram. dan jangan percaya dgn berita hoax yg belum tentu ke benarannya.

Apabila ada warganya mencurigakan gerak geriknya/tidak layak warga biasa segera lapor Rt dan Binmas maupun Polsek Cakung, Jaktim.

Jadilah polisi khususnya dirinya sendiri umumnya untuk orang lain.

*Jaga Jaktim Rumah kita*
*Jaga Cakung Kampung Kita*

Comments

comments

News Feed