oleh

Ciptakan Suasana Ramadan yang Aman dan Kondusif, ini Upaya yang Dilakukan Bhabinkantibmas Kelurahan Cakung Timur Polsek Cakung Bersinergi Dengan TNI

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Berbagai upaya menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di bulan Ramadan terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Cakung Polrestro Jaktim.

 

 

Selain memberikan imbauan Kamtibmas, pihak Polsek Cakung melalui Bhabinkamtibmas Kel.Cakung Timur AIPTU RUSLANI bersama Babinsa PELDA MAULANA menyambangi para tokoh masyarakat sekaligus Binluh Pamswakarsa yaitu petugas Security yang berlokasi di Pergudangan Bizpark Agung Sedayu Kel Cakung Timur Cakung Timur Kec Cakung Jaktim, Selasa (28/05/2019)

AIPTU RUSLANI dan PELDA MAULANA tidak luput berikan pesan himbauan kepada Petugas Security mengatakan, Jalin silaturahmi dengan Pamswakarsa dan menyampaikan Tupoksi Satpam antara lain menjaga kamtibmas di lingkungan kerjanya.

Menyampaikan bahwa Situasi kamtibmas di wilayah Polsek Cakung secara umum kondusif.

Menghimbau kepada anggota Satuan pengamanan agar tidak melakukan gerakan / kegiatan yg menganggu kamtibmas setelah Pemilu, dan dihimbau utk mengakui pengumuman/putusan dari KPU.

Jangan mudah terprovokasi dengan berita2 di Medsos yg belum jelas kebenarannya dan faham Radikalisme yg dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Jadikan suasana puasa ini utk ibadah, perbanyak dzikir, dan berdoa, waspadai tawuran menjelang sahur, bilamana ada tanda tanda tindak kejahatan hubungi binmas, polsek Cakung

*#Jaga Jaktim Rumah Kita*

Comments

comments

News Feed