oleh

Dandim 0503/JB, Kapolres Metro Jakbar dan Walikota Jakarta Barat Laksanakan Peninjauan PDMPK Di Pasar.

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Kodam Jaya – Jakarta Barat. Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) dan Kombes Audie Latuheru (Kapolres Jakbar) bersama dengan Drs. H. Rustam Effendi (Walikota Jakbar) hari ini meninjau pelaksanaan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) tingkat Kec. Grogol Petamburan di Pasar Kopro Jl. Tanjung Duren Raya RT 14/05 Kel. Tanjung Duren Selatan Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat untuk melihat Kamis, 4 Juni 2020.

Hadir dilokasi Drs. Didit Sumaryanta (Camat), Kapten Inf. Irwan Triyono (Danramil 03/GP), Kompol Agung Wibowo (Kapolsek), Ujang Baihaki (Kasatpol PP Kec), Dewi Novianti (Kasatpol PP Kel), Danu (Kasatpel), Halimi Sip (Lurah TDS), Irma (Manager Pasar Kopro) dan Sukiman (Keamanan Pasar Kopro).

Kapten Inf. Irwan Triyono (Danramil 03/GP) mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh Tiga Pilar dan di dalam pelaksanaannya Tiga Pilar Jakarta Barat telah mempersiapkan personil pengamanan kegiatan PDMPK di Pasar yakni 5 personil BKO 203/AK Kodim 0503/JB, Koramil 3 personil, Polsek 15 personil, Dishub 5 personil, Satpol PP 40 personil dan Mitra Jaya 9 personil.

Selama di lokasi, Dandim 0503/JB bersama Walikota dan Kapolres langsung didampingi oleh Ibu Irma (Manager Pasar Kopro) dengan berjalan memasuki pasar dan personil Pengamanan Tiga Pilar Jakarta Barat langsung berpatroli di dalam Pasar.

Dandim 0503/JB juga memberikan arahan kepada para Pedagang dan Pengunjung yang ada di Pasar Koplo tersebut. “Siapkan tempat Cuci Tangan, Siapkan Handsanitizer, Jangan lupa gunakan Masker dan Tetap Jaga Jarak.

Dari Jam 09.30 s.d 11.00 Wib tadi, sebanyak 45 orang pelanggar yang ditemukan oleh team pengaman Tiga Pilar karena tidak menggunakan Masker dan mereka diberikan tindakan berupa Menyapu Jalanan dan Trotoar. Tutup Danramil 03/GP. Sumber Kodim 0503/JB.

Comments

comments

News Feed