Dansat Brimob Polda Jabar Nobar Film Sang Prawira Di Bioskop XXI Jatos Sumedang

oleh -2 views

Penulis : Yuli

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Sumedang – Bertempat di Bioskop XXI Jatos – Sumedang, Selasa (03/12/2019) telah dilaksanakan kegiatan Nonton Bareng Polres Garut (Nobar) Film SANG PRAWIRA dalam rangka sosialisasi film produksi Divisi Humas Polri dengan pesan-pesan moral tentang Polri yang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya) kepada anggota personil Polri maupun masyarakat.

Adapun Film tersebut menceritakan seorang pemuda bernama Horas yang lahir di tepian Danau Toba Sumatera Utara yang bercita-cita jadi Polisi, namun sempat di tentang oleh Ayahnya, karena Ayahnya ingin Horas menjadi pengusaha untuk meningkatkan taraf kehidupan ekonomi keluarga. Namun Horas bersikukuh atas cita-cita, dan akhir nya bisa lulus menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK., beserta Ibu, Wadansat Brimob Polda Jabar AKBP Harry Ganda Butar Butar, S.IK., Para Danyon Pelopor, Danden Gegana, Para PJU Satbrimob Polda Jabar, Perwakilan Bhayangkari, dan anggota Satbrimob Polda Jabar seluruhnya 200 orang.

Comments

comments