oleh

Dengan Adanya Kebersamaan Tiga Pilar Selama Bulan Ramadhan, Kapolsek Cipayung Pimpin Apel Operasi Kepolisian Tiga Pilar Tingkat Kecamatan

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Menjaga sinergitas antara Polisi dengan TNI, Tokoh Agama, Ulama, Ormas dan Pokdar Kamtibmas serta seluruh elemen Masyarakat se Kecamatan Cipayung.

 

 

Hal tersebut dilakukan Jajaran Polsek Cipayung Gelar Apel Operasi Kepolisian Tiga Pilar Tingkat Kecamatan yang dipimpin langsung Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM, bertempat di halaman Makopolsek Cipayung, Sabtu (01/06/2019)

Adapun yang hadir dalam Apel dengan jumlah 93 personil gabungan, Danramil Cipayung Kapten Inf. Sahari, Sekcam Cipayung, Kasi Pemerintahan, dan Kasatgas Pol PP, Pokdar, Jajaran Polsek Cipayung, dan FKDM.

Dalam arahan Kapolsek Cipayung kepada peserta Apel mengatakan, Ucapan terima kasih atas kehadiran rekan – rekan dalam pelaksanaan apel pada hari ini. Alhamdulillah kita masih diberikan keselamatan dan kesehatan, agar rekan – rekan selalu menjaga kesehatannya.

Mari kita sama – sama bersyukur bahwa hingga saat ini kita masih bisa melaksanakan puasa di bulan Rhamadan. Alhamdulillah hingga saat ini wilayah kec. Cipayung masih aman dan kondusif dan itu merupakan hasil kerjasama dan kerja keras dari kita semua dalam menjaga keamanan.

Semoga kedepan dalam pelaksanaan apel tiga pilar untuk semua organisasi kemasyarakat bisa bergabung, tidak hanya sekedar apel saja akan tetapi bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kita ketahui bersama bahwa saat ini Polri menggelar adanya kegiatan operasi ketupat dimana untuk wilayah kecamatan cipayung terdapat 2 pospam yaitu di dalam obyek TMII dan obyek pintu 1 TMII.

Untuk situasi di obyek wisata tmii hingga saat ini masih menyepi, dan untuk obyek wisata tmii biasanya ramainya setelah lebaran dan itu perlu kita antisipasi bersama. Untuk pengamanan di obyek wisata tmii agar dilakukan secara bergantian oleh berbagai instansi terkait maupun organisasi kemasyarakatan, tidak hanya sekedar datang dan foto – foto saja akan tetapi ikut bergabung pengamanan didalamnya.

Untuk setelah hari raya idul fitri agar dari kecamatan yaitu petugas Pol PP dan Dishub serta organisasi kemasyarakatan bisa bergabung di pospam tmii, dan jadwal penugasannya secara bergantian. Kita ketahui bersama bahwa Ibu Ani Yudhoyono telah meninggal dunia, atensi Bapak Kapolres agar mempersiapkan jalur yang akan berangkat ke kalibata.

Kita juga ketahui bersama bahwa banyak masyarakat yang mudik lebaran, sehingga banyak rumah yang kosong agar diantisipasi adanya pencurian rumah kosong.

Terima kasih atas pelaksanaan pengamanan wilayah hingga saat ini sehingga wilayah kecamatan cipayung tetap aman. Untuk apel pengamanan malam takbiran nanti bertempat di kantor kecamatan cipayung, nanti kita ploting tempat – tempat yang memang rawan.

Apabila terdapat kegiatan takbir keliling agar dihimbau untuk tidak dilaksanakan karena dikhawatirkan akan menimbulkan gesekan. Mari kita sama – sama untuk mengajak kepada kebaikan.

Comments

comments

News Feed