oleh

Dua Pengendara motor Meninggal Akibat Menerobos Palang Kereta Api

Penulis : Iyung / redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Dua pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 4374 TJW yang menerobos perlintasan kereta api Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan tertabrak KRL 1073 jurusan Bogor-Jakarta yang sedang melintas pada Jumat (25/1/2019) pukul 07.25 WIB.

Dari peristiwa ini, dua pengendara bernama Yugo Nugroho (26), dan rekannya yang dibonceng, Lia Isnaini (23), terhempas hingga 20 m dan tewas di tempat.

Sementara sepeda motor yang dikendarai korban ringsek di bagian roda belakang. Terlihat warga sekitar  tempat kejadian dan para pengendara yang melintas antusias ingin melihat kejadian tersebut.

“Pengendara menerobos palang pintu kereta api yang sudah menutup, sehingga tertabrak oleh KRL (dengan) nomor kereta api 1073 dari arah Bogor menuju Jakarta,” ungkap Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Komisaris Lilik Sumardi saat diwawancarai melalui pesan singkatnya, Jumat siang.

Unit Lakalantas Jakarta Selatan Marsito menjelaskan, kedua korban tewas setelah mengalami luka di bagian kepala mereka.

“Kedua korban tewas sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati di Cilandak, Jakarta Selatan“, tegasnya.

Saat ini pihak kepolisian setempat juga masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi perlintasan kereta Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan tersebut.

Narasumber : Kasat Lantas Jakarta Selatan dan Unit Lakalantas Jakarta Selatan

Comments

comments

News Feed