oleh

FBR Gagak Hitam G 0364 Bersama Management Hotel Maple Mengadakan Acara Bukan Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Penulis : Tim redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – FBR G.0364 Gagak Hitam Tanjung Duren Utara Korwil Jakarta Barat bersama management hotel maple Mengadakan acara buka bersama dan santunan anak yatim & dhuafa sebanyak 80 orang pada hari kamis 30 mei 2019.

Bertempat di lantai 8 hotel maple acara ini di hadirin oleh Gunawan pemilik maple hotel, Ustad Kurik, Bang Ibrahim sekjen FBR Jakarta Barat, Bang Supri humas FBR Jakarta Barat dan sekitar 150 tamu.

Pada kesempatan hari ini ketua FBR G.0364 Gagak Hitam memberikan sambutan bahwa santunan ini rutin di laksanakan 1 tahun dua kali. Dibulan Muharram dan Idul Fitri, ujar wa Amir.

Wa Amir Ketua FBR G.0364 Gagak hitam juga tak segan-segan bekerja sama dengan aparat pemerintah untuk menjaga stabilitas keamanan selesai menjelang pemilu sesuai intruksi imam besar FBR kyai Lutfi Hakim MA.

Sebanyak 50 Orang anggota FBR G.0364 tanjung duren utara Korwil FBR Jakarta Barat juga disinggung sangat rempug dan imamah oleh perwakilan korwil barat yaitu abang ibrahim (sejken barat) dan Juga baru pertama kali buka puasa dan santunan di adakan di sebuah hotel.

Ustad Kurik dalam tauziahnya memberikan masukan tentang arti penting berpuasa di bulan ramadhan.

Kegiatan tersebut berlangsung hikmat hingga selesai penutupan dengan acara buka puasa bersama.

Comments

comments

News Feed